Welcome to Just The Way I am

Welcome to Just the Way I am :) A simple blog more information ;)

Kamis, 17 Mei 2012

Lovely World

Hidupku itu seperti drama televisi, terkadang sedih, bahagia, lebay, bahkan campur aduk. Aku sebagai anak pertama dari tiga bersaudara yang masih mempunyai sifat childish, arrogant, bossy. Aku tidak dapat memungkiri bahwa lebih dewasalah kedua adikku daripada aku yang notabenenya anak pertama. Orang melihatku sebagai pribadi yang periang, bahkan sangat tabu bagiku untuk mengeluarkan airmata didepan orang yang ga ada buat aku gregetnya, bahkan sepupu-sepupuku dan keluargaku beranggapan kalau aku sudah menangis, hal itu sudah sangat menyakitkan hatiku. Kehidupan yang kulallui hampir tidak ada kesultan yang aku alami,  semua penuh dengan warna, sangat indah seperti pelangi. gada yang bisa aku lakukan selain menikmati hidupku ini dan apa yang aku punya. Walau terkadang tak dapat kupungkiri aku masih aja ga bisa bersyukur dengan kehidupan yang aku punya. Terkadang masih saja aku membandingkan kehidupanku yang terlalu otoriter (read: diatur) tapi aku bangga dengan aturan kolot seperti ini ada didalam keluargaku, kenapa!? Karna tidak semua orangtua yang dapat memberi kehangatan dan kenyamanaan yang terlalu sempurna seperti ini. Bagiku Allah, kebahagiaan, dan orangtua itu nomor satu yang aku inginkan, tidak ada embel-embel lain yang ingin aku dapatkan dan aku cari dihidup ini :) Materi tidak terlalu penting bagiku, walaupun uang itu sangat diperlukan dalam kehidupan ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar